8 Cara Alami Meringankan Morning Sickness

Morning sickness pada ibu hamil biasanya berupa mual dan muntah pada pagi hari. Mual sebenarnya pertanda baik bahwa kadar hormon kehamilan anda cukup tinggi untuk memungkinkan bayi Anda tumbuh dan berkembang.  Sulit untuk mencegah morning sickness karena ini adalah bagian alami dan normal kehamilan . Tapi anda bisa mengurangi atau meringankan morning sickness yang anda alami dengan

8 Cara Alami Meringankan Morning Sickness

1. Jahe. Jahe sering diklaim efektif terhadap morning sickness. Namun jahe dapat membuat anda mengalami sakit maag. Cobalah membuat teh dari parutan jahe . masukkan dua sendok teh parutan jahe dalam air mendidih, biarkan hingga dingin, dan minum sepanjang hari . Jangan mengkonsumsi lebih dari 3g jahe mentah ( sekitar tiga sendok teh ) per hari .

2. Pepermint. Cobalah menghirup peppermint atau teh spearmint. Permen peppermint bebas gula juga dapat membantu. 

3. Obat herbal. Obat herbal lainnya pantas untuk dicoba termasuk lemon tea balm , lozenges slippery elm , atau sejumlah kecil teh chamomile . 

4. Akupresur. Menekan titik akupunktur ( titik perikardium enam ) di pergelangan tangan Anda dapat membantu untuk meredakan rasa mual Anda . 

5. Cobalah mendengarkan musik yang lembut untuk menenangkan dan meringankan mual anda

6. Makan - makanan kaya vitamin B6 , seperti alpukat dan ayam , bisa meringankan gejala Anda . Suplemen vitamin B juga dapat mengurangi rasa mual Anda jika Anda bisa menelan pil , tetapi mereka mungkin tidak akan mencegah Anda muntah.

7. Aromaterapi. Aromaterapi dapat bersantai Anda , tapi bau minyak dapat membuat mual Anda lebih parah . Minyak atsiri yang dapat meredakan rasa mual Anda meliputi: pepermint, tanaman permen, kapur, jeruk nipis, jahe ( kadang-kadang). 

8. Reflexology. Refleksi yang tidak dilakukan dengan benar dapat membuat gejala lebih buruk , sehingga hanya melihat seorang praktisi terdaftar . Setelah pengobatan pertama Anda , siap untuk gejala menjadi lebih buruk sebelum mereka mendapatkan yang lebih baik . Tubuh Anda mungkin perlu menendang - mulai ke mengatasi gejala .

itulah beberapa 8 cara alami meringankan morning sickness anda. Semoga bisa membantu anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »